Mau Passive PAHALA Yang Tidak Pernah Terputus Meskipun Usia Kita Sudah Putus?

Karena Kita Tidak Pernah Tau, Kapan Usia Kita Berakhir.. Silahkan Tonton Video Di Bawah ini :

Saudaraku,

Ketika rezeki yang kita miliki sebagiannya diwakafkan, sebenarnya tidak mengurangi sama sekali harta yang kita miliki. Tetapi terus bertambah, bertambah dan bertambah lebih banyak.

Jumlahnya memang berkurang akan tetapi sebenarnya yang kita sedekahkan adalah UMPAN untuk kedatangan rezeki-rezeki lainya.

Yakinlah Allah Akan Melipatgandakan Rezeki Kita Hingga 700 Kali.

“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Al-Baqoroh: 261)

Sedekah Juga Sebagai Tanda CINTA Kita Kepada Allah Swt

Karena sedekah akan berat bagi yang kikir, merasa semuanya adalah milik dan hasil jerih payah sendiri. Padahal semua rezeki Allah yang memberinya maka untuk membersihkan dan mensucikannya dengan SEDEKAH.

PERKENALKAN

Seklah SMA Terbuka GRATIS… LAZ Zakat Sukses

Mengapa Sekolah Gratis SMA Terbuka Zakat Sukses, Hadir?

Kesenjangan sosial, kemiskinan dan pengangguran , masih menjadi salah satu problematika ekonomi umat Islam yang cukup memprihatinkan.

Dengan Didirikannya Sekolah Gratis SMA Terbuka Zakat Sukses Diharapkan akan menciptakan generasi muda Qur’ani yang mandiri dalam gerakan ekonomi digital.

Kami Mengajak ANDA Dan Seluruh Kaum Muslimin Untuk,

Manfaatkan Peluang WAKAF Untuk Mendapatkan PASSIVE PAHALA Yang Terus Mengalir, Mencetak Generasi Qur’ani Yang Mandiri.

 

Kita tidak pernah tau apakah besok kita masih ada kesempatan untuk beramal jariyah...

“Wahai Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda kematianku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah…”  QS. Al Munafiqun: 10

Apa Akibatnya Jika Enggan Berinfaq Dan Beramal Jariyah?

1. Muncul Sifat Kemunafikan Dalam Diri

“ … dan tidak pula menginfakkan harta mereka melainkan dengan rasa enggan karena terpaksa. ” (At Taubah : 54)

2. Tertahannya Rezeki

Dari Asma binti Abi Bakar, Rasulullah Bersabda : “Janganlah engkau menyimpan harta (tanpa mensedekahkannya). Jika tidak, maka Allah akan menahan rizki untukmu.”

3. Hilangnya Keberkahan

“Infaqkanlah hartamu. Janganlah engkau menghitung-hitungnya (menyimpan tanpa mau mensedekahkan). Jika tidak, maka Allah akan menghilangkan barokah rizki tersebut" [HR. Bukhari)

4. Mendapat Siksa di Akhirat

“Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, bahwa mereka akan mendapat siksa yang pedih, pada hari dipanaskan emas perak itu dalam neraka jahannam, lalu dibakar dengannya dahi mereka, lambung dan punggung mereka (lalu dikatakan) kepada mereka: “Inilah harta bendamu yang kamu simpan untuk dirimu sendiri, maka rasakanlah sekarang (akibat dari) apa yang kamu simpan itu.” (QS. At Taubah: 34-35).

5. Dido'akan Kebangkrutan oleh malaikat

Tidak satu hari pun dimana seorang hamba berada padanya kecuali dua Malaikat turun kepadanya. Salah satu di antara keduanya berkata, ‘Ya Allah, berikanlah ganti bagi orang yang berinfak.’ Sedangkan yang lainnya berkata, ‘Ya Allah, hancurkanlah harta orang yang kikir.'”

Semoga Kita Termasuk Hamba Allah Yang Bisa Memasuki Surga Melalui Pintu Sedekah/Wakaf.

“Barangsiapa membelanjakan dua harta di jalan Allah, maka ia akan dipanggil oleh salah satu dari pintu surga: ‘Wahai hamba Allah, kemarilah untuk menuju kenikmatan.’ …. jika ia berasal dari golongan yang gemar bersedekah maka ia akan dipanggil dari pintu sedekah.” (HR Bukhari)

LOKASI PEMBANGUNAN SEKOLAH GRATIS SMA TERBUKA.

Jl. KH. Muhammad Yusuf V, Kel. Mekarjaya, Kec. Sukmajaya,
Kota Depok. Jawa Barat. 16411.

Lokasi tepat di belakang kantor LAZ Zakat Sukses.